Review Sony Xperia Z3 Docomo

Review Sony Xperia Z3 Docomo


Review Sony Xperia Z3 Docomo, Xperia adalah salah satu jajaran vendor smartphone dunia. Ciri khas dari produk Sony adalah desainnya yang khas, tidak mudah terpengaruh tren desain lain yang bisa dibilang hampir sama. Desain sony bisa dibilang tidak lekang oleh waktu. Sony xperia Z3 docomo adalah salah satu smartphone premium Sony di tahun 2014, bisa dibilang jadul, namun tidak bisa dipandang sebelah mata, walaupun jadul xperia Z3 docomo ini masih bisa di pakai dan masih ok untuk melibas hampir semua aplikasi di playstore. Disisi Network sony menyematkan Technology GSM / HSPA / LTE atau bisa dibilang sudah 4G, jadi tidak ada masalah untuk konektifitas dalam berinternet ria.

Body, Dimensi dan Ketahanan

Body dan Dimensinya 146 x 72 x 7.3 mm (5.75 x 2.83 x 0.29 in) serta berat 152 g (5.36 oz) membuat xperia Z3 docomo ini nyaman di genggam walaupun agak kaku di sisi sebelah karena mengusung desain kotak, tapi Sony menyematkan body agak melengkung di sisi-sisinya dan juga material Kaca depan belakang & aluminum di framenya, namun agak ringkih karena material kacanya, bila tidak hati-hati maka Sony xperia Z3 Docomo kamu akan pecah, namun dapat di akali dengan memberikan pelindung tambahan seperti Body Kaca tambahan Rinke Fusion dan Screen guard kaca. agar dapat mempertahankan desainnya yang sempurna, Sony Xperia Z3 Juga tetap mempunyasi kerapatan yang baik dan dapat di bawa berenang, karena mempunyai sertifikat IP68 dust/water proof artinya kita tetap bisa membawanya berenang sampai kedalaman maksimum 1,5 meter selama 30 menit.

Dapur Pacu Sony Xperia Z3


Sony Xperia Z3 dilengkapi dengan dapur pacu Chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 (28 nm). CPU Quad-core 2.5 GHz Krait 400 dan RAM sebesar 3GB cukup lega juga karena dilengkapi dengan memory sebesar 32 GB. Spesifikasi di atas membuat xperia Z3 bisa melibas game seperti mobile legend, AOV, Free fire, PBUG dan lain lain. Juga dilengkapi GPU Adreno 330 yang mampu mengolah grafik tinggi sehingga tidak kalah dengan smarphone terbaru sekalipun.

Xperia Z3 Docomo juga dilengkapi dengan aplikasi screen recorder buat para youtuber untuk bisa membuat konten game langsung dari Smartphone


Kamera Terbaik Dari Sony


Sony Xperia Z3 dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 20Mp menjadikan Xperia Z3 Docomo inisebagai alternatif berfoto ria karena kamera yang bisa dibiling sejajar dengan kamera DSLR walau hasilnya kurang maksimal namun bayangkan saja kamu Punya kamera DSLR dalam Sakumu.

Xperia Z3 docomo ini juga dapat Merekam sampai resolusi 4K. Dari sisi kamera selfie Sony Xperia Z3 docomo dilengkapi dengan kamera Single 2.2 MP, f/2.8 walau terbilang rendah, namun dapat memberikan hasil yang baik dan standar untuk kamera di tahun 2014

Sensor, Sound dan Battrey


Sony menyematkan berbagai sensor dalam smartphone buatannya untuk mendukun produktifitasmu menggunakan smartphone ini, Seperti Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer Bahkan dengan bantuan Smartphone ini Kalian bisa mengukur Kemiringan Suatu benda loh, Berikut Aplikasinya Bisa Kalian baca Disini Cara Mengukur Kemiringan Menggunakan Smartphone hebat bukan?

Masalah Suara  Sony adalah andalannya, Xperia Z3 Docomo dilengkapi dengan Speaker stereo yang dapat memaksimalkan suara yang dihasilkan saat menonton video maupun berman game. Xperia Z3 didukung dengan Active noise cancellation with dedicated mic yang artinya suara yang dihasilkan sudah melalui berbagai filter. Jadi suara yang dihasilkan jernih dan bagus, dari sisi batrey xperia Z3 docomo dilengkapi Non-removable Li-Ion 3100 mAh battery dapat bertahan seharian dengan pemakaian wajar. Smartphone ini juga dilengkapi dengan magnetic charger jadi kalian dapat mencharger batrei tanpa menggunakan usb.

Yang membedakan xperia z3 versi Global dan Versi docomo. Docomo sudah mendukung quick charge jadi bisa mengisi battery lebih cepat. Sayangnya untuk versi docomo fitur NFC tidak bisa menyala kalau tidak pakai room asli jepangnya. Dan versi Global atupun Docomonya hanya dapat Update sampai android Marshmallow, kalupun mau android versi terbaru harus memflash sendiri.



 Untuk harga xperia Z3 Docomo bekas berada di sekitar 1,4 jt saja. Kalian bisa melihat harganya di tokopedia maupun bukalapak, dan mungkin bisa di bawah itu. Sedangkan harga baru masih berada di sekitar 2-3 jutaan

0 Response to "Review Sony Xperia Z3 Docomo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel